Halal Bihalal : Pemerintah Desa Nglongsor Bersama Lembaga Desa

02 Mei 2024 02:26:28 WIB

Late Post - NGLONGSOR - Pemerintah Desa Nglongsor telah menyelenggarakan Halal Bihalal bersama dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri ke 1445 Hijriah pada hari Kamis tanggal 25 april 2024 yang bertempat di Aula Kantor Desa Nglongsor berlangsung akrab dan dengan suasana penuh kekeluargaan, dalam acara yg di hadiri langsung oleh Kepala Desa Nglongsor dan seluruh jajaran perangkat desa diawali dengan sambutan dari bapak Supriyanto selaku Kepala Desa Nglongsor.

Dalam cara tersebut juga dihadiri oleh BPD, LPMD, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, Bidan Desa, Pendamping Desa, PKK, Ketua RW dan RT, Karang Taruna, Dasa Wisma, Kader Kesehatan, LINMAS, Karang werda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan serta masyarakat Desa Nglongsor lainnya.

Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam, khususnya saat perayaan hari Raya Idul Fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan salah yang pernah kita buat.

Bapak Kepala Desa juga berharap kedepan perlu ditingkatkan dan bersama-sama terus menjaga jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, disertai dengan rasa kekeluargaan, koordinasi, komunikasi dan sinergitas diantara seluruh stake holder Desa Nglongsor.

Komentar atas Halal Bihalal : Pemerintah Desa Nglongsor Bersama Lembaga Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglongsor

tampilkan dalam peta lebih besar