Pentas Kesenian Dangdut di hari ketiga Bersih Desa Nglongsor bersama "ALVITA ROCK DANGDUT"

Administrator 23 Juli 2019 06:41:50 WIB

 

“ALVITA ROCK DANGDUT” adalah Group Musik Dangdut milik Desa Nglongsor, yang didirikan oleh Bapak Kepala Desa Nglongsor “DANANG ANDRIANTO” sejak tahun 2017, dengan kantor/studio di Kantor Desa Nglongsor. Nama grup musik tersebut diambilkan dari gabungan nama ibu lurah kita yaitu “ALFIANA NURVITA”.

Adapun personil grup tersebut kebanyakan dari warga desa setempat, guna untuk memberdayakan masyarakat desa.

Setiap tahunnya grup tersebut selalu tampil mengisi acara Bersih Desa Nglongsor, dan untuk tahun ini acaranya bertepatan di hari ini Senin, 22 Juli 2019 dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Lapangan KUD (Sebelah Kantor Desa Nglongsor). Seperti tahun sebelumnya sembari menunggu grup tersebut tampil biasanya ada gurp band juga yang ikut mengisi acara sekaligus sebagai pemanasan/cek soundnya, seperti tampak pada video dibawah yang mana telah turut serta memeriahkan acara hari ini grup band “ACOUSTICA” perwakilan dari anak muda Desa Nglongsor.

Meskipun acara bersih desa nglongsor ini bisa dibilang berlangsung cukup lama atau berhari-hari tapi hal tersebut tidak menyurutkan minat warga masyarakat/penonton untuk menyaksikan acara demi acara, hal itu terlihat dari antusias warga masyarakat/penonton yang selalu ramai setiap harinya, apalagi dalam acara malam ini terlihat banyak sekali warga yang ikut menjoget didepan panggung menikmati hiburan tersebut, meskipun demikian Alhamdulillah acara tersebut tetap berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya ricuh atau gangguan apapun.

Harapan kami apapun yang kita tampilkan dalam acara demi acara semoga bisa memberikan hiburan yang positif dan bermanfaat bagi semuanya, dan bagi kita penyelenggara semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

 

 

Komentar atas Pentas Kesenian Dangdut di hari ketiga Bersih Desa Nglongsor bersama "ALVITA ROCK DANGDUT"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglongsor

tampilkan dalam peta lebih besar